Rabu, 20 Januari 2016

Cara Mengobati Batu Ginjal

Pengertian Batu Ginjal

Batu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya material keras yang menyerupai batu di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang dipisahkan ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.

Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan jenis-jenis batu ginjal, kondisi ini dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.


 Gejala batu ginjal
Gejala akibat batu ginjal biasanya tidak akan dirasakan penderitanya jika batu tersebut masih berada di dalam ginjal. Gejala juga tidak akan terasa jika batu ginjal berukuran sangat kecil sehingga bisa keluar dari tubuh melalui ureter dengan mudah. Ureter adalah saluran yang menyambungkan ginjal dengan kandung kemih.
Gejala akibat batu ginjal baru bisa terasa jika batu berukuran lebih besar dari diameter saluran ureter. Batu yang besar akan bergesekan dengan lapisan dinding uterer sehingga menyebabkan iritasi dan bahkan luka. Oleh sebab itu, urin kadang bisa mengandung darah. Selain mengiritasi ureter, batu ginjal juga bisa tersangkut di dalam ureter sehingga urin tidak bisa keluar dan menumpuk di ginjal.
Gejala batu ginjal bisa berupa nyeri pada pinggang, perut bagian bawah, dan selangkangan. Selain rasa nyeri, gejala-gejala batu ginjal lainnya bisa berupa muntah-muntah, menggigil dan demam.

Pengobatan batu ginjal

Pengobatan penyakit batu ginjal dibagi menjadi dua berdasarkan ukuran batu ginjalnya. Jika batu ginjal masih tergolong kecil atau sedang, serta masih dapat melewati saluran kemih tanpa harus dilakukan operasi, dokter biasanya akan menyarankan pasien untuk minum air putih saja sesuai takaran yang disarankan. Dengan adanya aliran cairan secara terus-menerus, diharapkan batu ginjal dapat terdorong keluar dengan sendirinya.
Apabila gejala yang dirasakan oleh pasien cukup mengganggu, biasanya dokter cukup meresepkan obat pereda rasa sakit, misalnya parasetamol, ibuprofen atau kodein.
Penanganan batu ginjal yang dengan operasi sangat jarang dilakukan. Langkah ini biasanya baru akan diterapkan jika batu berukuran lebih besar sehingga menyumbat saluran kemih pasien. Apabila tidak segera ditangani, dikhawatirkan kondisi tersebut dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lebih parah seperti pendarahan atau bahkan kerusakan ginjal.

Pencegahan batu ginjal

Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal, seperti oksalat, kalsium, dan protein.
Selain dengan minum cukup air dan membatasi asupan zat-zat tertentu, pencegahan batu ginjal juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan yang diresepkan oleh dokter. Biasanya langkah ini dianjurkan untuk mencegah kambuh bagi mereka yang sebelumnya pernah menderita batu ginjal.



Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold g atau Gold-G Bio Sea Cucumber Jelly adalah obat tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang emas (gamat gold) yang telah dipercaya sejak jaman nenek moyang kita berkhasiat mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit tanpa efek samping. Bahkan dengan khasiatnya yang luar biasa Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan penderita penyakit kronis tanpa operasi ataupun kemoterapi

Sekilas Tentang Jelly Gamat Gold G

jelly gamat gold g
Jelly gamat gold g terbuat dari bahan  teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan  dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Kandungan  Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan serta memelihara sirkulasi darah. Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.  

Teripang (Sea Cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut, lebih dikenal dengan sebutan Gamat. Di China teripang disebut Hai shen yang artinya “ginseng laut” berkat khasiat penyembuhannya. Telah digunakan selama ribuan tahun oleh orang Asia sebagai pengobatan tradisional.
Berdasarkan penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri/virus yang menginfeksi seperti radang. teripang emas mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. selain itu teripang juga  mengandung gizi yang lengkap. terdiri dari 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat,  19 jenis asam amino,  10 jenis mineral, 25 komponen vitamin dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.
Semua manfaat dan khasiat yang ada pada teripang emas bisa anda dapatkan dalam obat tradisional radang  Jelly gamat Gold-G. Rekomendasi terbaik dan tepat untuk dijadikan pilihan untuk anda yang mencari obat tradisional radang tenggorokan dengan khasiat yang telah teruji mampu atasi radang tenggorokan secara alami.

Legalisasi Jelly Gamat Gold G

  • Diproduksi oleh pabrik farmasi Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang telah terlisensi GMP (Good Manufacturing Practices). GMP adalah sistem yang memuat persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh industri makanan dan kemasan, terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukum.
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration (BPOM Malaysia), dengan nomor pendaftaran: MAL 0611420T
  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia, dengan nomor pendaftaran TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no: JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)


Dikarenakan kemampuannya untuk mengobati infeksi , imlflamasi , antibacteri dan mempercepat proses penyembuhan luka , membuat jelly gamat menjadi obat pilihan terbaik untuk mengobati penyakit radang, dan dengan pengolahan yang higienis serta bahan murni teripang emas menjadikan jelly gamat obat tradisional yang aman dan dapat dikonsumi tanpa menyebabkan efek samping. Selain itu, jika anda mengkonsumi jelly gamat untuk mengobati radang, maka akan mendapatkan kelebihan lainnya, karena jelly gamat juga bisa mencegah dan mengobati berbagai penyakit kronis lainnya , seperti :

Jelly Gamat Telah digunakan Sebagai Obat Sejak Ratusan Tahun Lalu

Penggunaan Gamat (Teripang, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi. Pada waktu itu, air Gamat masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini, pabrik kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya


CARA KONSUMSI GOLD-G
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Catatan:
  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.
  • Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya Gold-G disimpan di lemari es / kulkas

 Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold G

 Harga Obat : Rp.180.000,-/Botol

Kode Produk : TKZ
 Cara Pemesanan Sangatlah Mudah, Hanya dengan mengirim SMS dengan Format Berikut :
TKZ:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP 
KIRIM KE 081.389.331.282 
 Contoh pemesanan 6 botol, 
TKZ:Bambang Sujarwandi: 6 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya: 085224533xxx

*Wajib Mencantumkan Format “TKZ” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani 
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia


Tata Cara Pemesanan:

  • Pemesanan Melalui SMS diharuskan menggunakan Format yang Telah disediakan dengan mencantumkan kode produk (TKZ)dengan benar.
  • Masukan alamat lengkap anda dalam format sms sesuai ktp atau kartu identitas lain untuk mempermudah proses pengiriman
  • Tunggu balasan dari pihak kami untuk detail harga produk, ongkos kirim dan rekening kami.
  • Jika anda telah sepakat dengan transaksi tersebut, silahkan kirim sms balasan 'DEAL'. Agar pesanan bisa langsung kami proses saat itu juga.
  • Jika anda menginginkan layanan Barang sampai baru bayar (cash on delivery). Silahkan tunggu barang sampai dirumah anda dan lakukan konfirmasi barang sampai dan pembayaran. * ) Batas pembayaran adalah 3 hari setelah barang sampai dirumah anda. *) Apabila anda belum melunasi pembayaran sampai batas waktu yang diberikan, maka dengan berat hati kami akan mempublikasikan nama dan kontak anda sebagai daftar Orang yang Tidak membayar di Internet dan dapat diakses siapa saja.
  • Pengiriman barang bisa di Cek menggunakan Resi Pengiriman yang kami berikan  

Alamat Kami : 
Perum Griya Salsabila C.24
Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya.
Jawa Barat, Indonesia (46115)
 

1 komentar:

Designed By